MERIAHKAN HUT KE-79, LANAL BENGKULU GELAR NAVAL BASE OPEN DAY DENGAN MASYARAKAT PESISIR

  • Redaksi
  • Minggu, 08 September 2024 01:54
  • 52 Lihat
  • TNI

TNI AL, Bengkulu, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL yang jatuh pada tanggal 10 September 2024 mendatang, TNI AL melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu menggelar berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat Pesisir Bengkulu yang dikemas dalam kegiatan NBOD (Naval Base Open Day), Sabtu (07/09/2024).

Kegiatan Naval Base Open Day yang dilaksanakan Lanal Bengkulu ini serentak diseluruh Satkowil jajaran TNI AL yang dipimpin langsung oleh Kepala Stagf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., MM., M.Tr.Opsla., melalui Vicon yang terpusat di Koarmada RI Jakarta.  
Kegiatan tersebut meliputi Donor Darah, Pengobatan Gratis, Open Ship di KAL Ratu Samban dan KAL Pulau Mego, serta Bantuan Sosial sebanyak 100 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa dan Masyarakat Pesisir, serta Makan Siang Bergizi Gratis kepada anak-anak Paud, Pelajar SMP dan SMA se-Kota Bengkulu, yang merupakan wujud Kemanunggalan TNI khususnya TNI AL dengan rakyat.
 
Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Octo Manurung, S.T., melalui Perwira Pelaksana (Palaksa) mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kepedulian Lanal Bengkulu untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan dan pemberian sembako sebagai sinergitas bersama komponen bangsa lainnya untuk mengatasi kesulitan masyarakat, khususnya warga Masyarakat Bengkulu. 

(Pen Lanal Bengkulu/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar