Lanal Sabang Laksanakan Giat Makan Siang Gratis dan Pembagian Sembako

  • Redaksi
  • Minggu, 08 September 2024 01:57
  • 57 Lihat
  • TNI

TNI AL, Sabang, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut Ke-79, Lanal Sabang melaksanakan kegiatan makan siang bergizi bersama dan pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia dengan dipandu langsung melalui Vidio Conference (Vicon), bertempat di Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Desa Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Sabtu (07/09/2024).

Pelaksanaan Makan Siang Bergizi Bersama dan Pembagian Sembako yang dipandu langsung oleh pembawa acara dari Mako Koarmada RI, melalui Vidio Converence (Vicon) diikuti oleh Personel Prajurit Gabungan, meliputi Lanal Sabang, Guskamla Koarmada I, Lanudal Sabang, dan Fasharkan Sabang, serta siswa TK, dan SMP, di Kota Sabang sebanyak 280 orang, juga Masyarakat Pesisir Kota Sabang sebanyak 100 orang, bertujuan untuk mendukung program pemerintah mewujudkan Nusantara Baru dan Indonesia Maju.

Sementara dalam mendukung Program Pemerintah tersebut, Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., mengajak anak-anak sekolah dan masyarakat pesisir untuk menyemarakkan semangat mewujudkan cita-cita dengan kegiatan Makan Siang Bergizi Bersama dan Pembagian Sembako yang tepat sasaran.

Hal itu selaras dengan instruksi langsung Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., untuk menyelenggarakan makan siang bergizi bersama secara serentak dan pembagian sembako guna mempercepat terlaksananya program pemerintah dengan semangat Jalasveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut siap mewujudkan Nusantara Baru, Indonesia Maju.

(Pen Lanal Sabang/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar