Kapolres Kepulauan Seribu dan Pejabat Utama Polres Cek TPS Rawan di PT. PHE OSSES untuk Persiapan Pemilu 2024

  • Redaksi
  • Kamis, 07 Desember 2023 12:23
  • 205 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., bersama Pejabat Utama Polres, melakukan kegiatan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Lokasi Khusus dengan kategori sangat rawan di PT. PHE OSSES, wilayah Kepulauan Seribu, pada Kamis (07/12/2023). Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas yang penting dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan Pemilu 2024. "Kita perlu bersama-sama dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan terkendali. Peran serta semua pihak, termasuk dari PT. PHE OSSES, sangatlah penting dalam menjaga keamanan di TPS yang memiliki kategori sangat rawan," ujar AKBP Jarot Sungkowo.

Adapun lokasi TPS Lokasi Khusus Kategori Sangat Rawan yang menjadi fokus pengecekan adalah 2 TPS di Pulau Pabelokan (TPS 901 dan 902), 1 TPS di Barge Superior CBU Pengeboran (TPS 903), serta 1 TPS di Barge Tanjung Lesung Pengeboran (TPS 904).

Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan dan keamanan TPS yang memiliki tingkat kerawanan yang lebih tinggi, serta untuk memastikan bahwa segala persiapan telah dilakukan secara optimal guna mencegah terjadinya gangguan ataupun kerumunan yang dapat mengganggu jalannya proses pemilihan.

"Kami akan terus melakukan koordinasi dan pengawasan secara intensif di lokasi TPS yang rawan ini untuk memastikan keamanan, serta menjaga situasi agar tetap kondusif saat pelaksanaan Pemilu nanti," tambahnya.

Kegiatan pengecekan TPS Lokasi Khusus Kategori Sangat Rawan ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan seluruh pihak terkait dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga dapat terwujudnya Pemilu yang damai, transparan, dan berintegritas. (NK)

Polres Kepulauan Seribu #Polda Metro Jaya #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar