Peserta Pelatihan Alih Profesi Kampung Rawa Malang Ucapkan Terimakasih Ke Pemkot Jakut

  • Redaksi
  • Rabu, 08 Februari 2023 16:46
  • 43 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Peserta pelatihan alih profesi Kampung Rawa Malang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (8/2). Hal tersebut disampaikan beriring dengan harapan keterampilan yang didapat bisa meningkatkan perekonomian. 

"kami mengucapkan terima kasih atas segala yang telah diberikan. Kami berharap ilmu, pengetahuan, dan keterampilan di bidang tata rias ini dapat digunakan dengan baik, dapat 
mengangkat perekonomian kami semua setelah ditutupnya Rawa Malang," kata peserta pelatihan tata rias, Anggun. 

Anggun menambahkan jika dirinya tidak pernah menyangka akan mendapatkan semua ini. 
"Bukan hanya keterampilan yang kita peroleh, tetapi fasilitas pendukung yang diberikan juga sangat luar biasa, dari uang transport sampai dengan peralatan pendukung keahlian yang kami terima," ungkapnya. 

Sementara peserta pelatihan service ac, Gunadi mengucapkan terima kasih dengan program pelatihan keterampilan yang diberikan. 
"Dengan adanya program ini, saya beserta kawan-kawan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, terutama PPKD dan Basnaz Bazis Jakarta Utara. Dengan ilmu cuci ac, memasangan pipa dan pengelasan yang diperoleh, kami berencana akan membuka usaha bersama," tuturnya.(Ahmad)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar