Serap Aspirasi Warga RW 010 Cakung,H Muhayar Anggota DPRD DKI Komisi D Dapat Keluhan Akses Jalan dan Trotoar

  • Redaksi
  • Kamis, 09 Maret 2023 00:20
  • 57 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur I Media Budaya Indonesia.Com - Serap dan Tampung Aspirasi Masyarakat Warga Jakarta Timur Haji Muhayar RM Komisi D dari Fraksi Partai Keadalin Sejahtera (PKS) bidang pembangunan sambangi Warga RW 10 Kel Penggilingan Kec Cakung Jakarta Timur pada Rabu (08/03/2023).

Reses yang bertemakan Silaturahmi Dan Konstituen ini di hadiri Ketua RW 010 Ahmat dan RT bersama warga di wilayah PIK dapil lV yang berlokasi di lapangan futsal RT 004/10 penggilingan Cakung.

Pada kesempatan  perwakilan warga masyarakat RW 10 mengeluhkan tentang infrastruktur jalan dan trotoar yang akses nya hanya cuma satu dengan dan meminta di bukakan akses jalan yang lain nya dengan adanya pembangunan rumah susun di wilayah PIK.

"Dengan adanya kehadiran anggota Dewan Komisi D DPRD DKI kami menyampaikan aspirasi tentang permasalahan pembangunan jalan dan akses jalan lain nya agar tidak terjadi krodit atau kemacetan" Kata Ahmat.

Ahmat juga mengeluhkan permintaan perbaikan jalan trotoar dan saluran air selalu di tolak melalui Musrembang oleh pihak Bina Marga dengan beberapa alasan tertentu seperti aset milik BPAD dan Pemprov DKI 

"Kami mengharapkan aset segera di serahkan ke Bina Marga agar daerahnya sama  pembangunan nya merata dengan RW RW lain di daerah PIK ini" Ujar Ahmat.

Ditempat yang sama Ghozi muhayar, S.I.P mewakili H.Muhayar menyampaikan bahwa pihaknya pihak nya sangat mengapresiasi saran dan masukan dari masyarakat akan infrastruktur pembangunan di wilayah PIK terutama tentang akses jalan dan trotoar yang terkendala masalah aset milik BPAD dan Pemprov DKI Jakarta.

"Bahwa kami menawarkan sebuah tawaran bahwa harus ada penyerahan aset dulu sebelum di bangun " Kata Ghozi.

Ghozi juga menambahkan apa bila ada sesuatu yang sifat nya urgensi kemungkinan akan bisa di lakukan dengan segera terealisai dengan baik juga tentang masalah tempat pemakaman warga PIK.

Ghozi kembali menambahkan hasil hasil dari serap Aspirasi masyarakat melalui Musrembang agar dapat di sampaikan kepada masyarakat melalui Forum komunikasi paskah terjadi diskusi antara warga RW 010 dengan anggota Dewan DPRD DKI Komisi D.

" Insyaallah akan kami wujudkan terutama program jalan tembus dari pulo jahe menuju PIK agar memudahkan akses masyarakat yang merupakan program prioritas Kec Cakung " Ujar Ghozi.

Program jalan tembus merupakan program prioritas untuk warga PIK yang akan di perjuangan oleh anggota Dewan DPRD DKI Komisi D di tahun anggaran tahun 2024 nanti. (Ferry)

DKI Jakarta # Pemkot Jakarta Timur #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar