Vaksin Dipadukan Dengan Penyaluran BLTKLWN - TNI, Danrem Apresiasi Kodim 0616/Imy

  • Redaksi
  • Jumat, 08 April 2022 19:01
  • 52 Lihat
  • TNI

Cirebon l Budaya Indonesia  - Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai bagi Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BLTKLWN-TNI )  bertempat di Makodim 0616/Indramayu, Jalan Gatot Subroto No 1,Pekandangan Kab Indramayu, Jumat(8/4/2022) 

Percepatan vaksinasi bagi masyarakat terus digalakkan, Kodim 0616/Indramayu pagi ini menggelar serbuan vaksin bagi masyarakat Kab Indramayu yang belum divaksin. Baik vaksin ke-1, ke-2 dan vaksin lanjutan ataupun booster. 

Kegiatan vaksi yang dipadukan dengan penyaluran BLTKLWN-TNI kepada masyarakat, merupakan lagkah yang tepat sehingga masyarakat penerima BLTKLWN-TNI yang belum divaksin bisa mendapatakan pelayanan vaksin secara mudah dan langsung didalam satu tempat. 

Kesempatan ini digunakan oleh Danrem 063/SGJ,Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P untuk berkunjung sekaligus melihat langsung kegiatan serbuan vaksinasi yang dipadukan penyaluran BLTKLWN-TNI oleh Kodim 0616/Indramayu. 

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H ditemui saat mendampingi Danrem 063/SGJ  meninjau vaksin, menyampaikan bahwa Danrem 063/SGJ sangat apresiasi terhadap kegiatan serbuan vaksinasi yang dapat dipadukan dengan penyaluran BLTKLWN-TNI oleh Kodim 0616/Indramayu. 

"Danrem berharap kegiatan serupa dapat ditiru oleh Jajaran Kodim lainnya sehingga pencapaian vaksin dapat terlaksana dan masyarakat juga mendapatkan haknya" ucap Kapen. 

"Target vaksin pada pelaksanaan vaksin kali ini yaitu 2.000 peserta, dengan melayani masyarakat baik yang baru divaksin atau tahap ke-1, vaksin tahap ke-2 dan vaksin lanjutan atau booster" imbuh Kapen. 

"Sedangkan penyaluran BLTKLWN-TNI sendiri dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima di wilayah Kodim 0616/Indramayu sebanyak   30.000  orang yang tersebar di seluruh Koramil-koramil, namun hari ini yang baru disalurkan dari wilayah Koramil 1601/Imy sejumlah 2.000 orang" pungkas Kapen. 

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda Kab Indramayu ini merupakan terobosan baru dalam strategi untuk dapat mencapai target vaksinasi di daerah Kab. Indramayu sehingga Forkopimda Kab Indramayu sangat menyambut baik kegiatan ini.
( Cp )

Komentar

0 Komentar