Tingkatkan Imam Dan Taqwa Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Sholat Tarawih Dan Tadarus

  • Redaksi
  • Jumat, 08 April 2022 10:57
  • 50 Lihat
  • TNI

Sei Beruang l Budaya Indonesia  - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy tingkatkan iman dan taqwa laksanakan sholat tarawih dan tadarus di pos Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (07/04/2022).

Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H sekarang ini kita tingkatkan keamanan dan ketakwaan kepada Allah Swt, semua jajaran pos kami sampaikan untuk memperbanyak amal ibadah selama bulan Ramadhan ini,seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Sei Beruang melaksanakan shalat tarawih dan tadarus baca Alquran secara berjamaah.

Dengan kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan dan menambah amal ibadah selama bulan Ramadhan", ucapannya.

Kapten Inf Paisol selaku Dan pos Sei Beruang", Setelah melaksanakan menjaga perbatasan dan kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarakat, untuk malam nya kami laksanakan shalat tarawih dan dilanjutkan dengan tadarusan membaca kitab suci Alquran, harapannya di bulan suci Ramadhan ini kita dalam menjalankan tugas menjaga perbatasan di berikan kesehatan dan kelancaran", tegasnya.

"Sholat merupakan tiang agama yang wajib dikerjakan oleh umat Islam", kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY/*Red)

Komentar

0 Komentar