Jelang Ramadhan Yayasan Aisyah Bagikan Takjil Kepada Warga Kalibaru Cilincing

  • Redaksi
  • Jumat, 08 April 2022 19:38
  • 44 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Yayasan Aisyah adakan pembagian Takjil di sekitar wilayah RW. 008 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara , kegiatan pembagian takjil bagi warga Kalibaru di pimpin langsung Hjh.Hadijah bersama keluarga besarnya pada hari Jumat (8/4).

Hjh. Hadijah selaku Ketua Yayasan Aisyah beliau mengatakan kami memberikan 100 bungkus takjil dan beliau selalu ingin berbagi dengan sesama. Adapun kegiatan pembagian takjil merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap hari Jum'at di wilayahnya.

Pada Jum'at berkah kali ini sudah di hari ke 6 untuk pembagian takjil untuk warga masyarakat kaum duafa apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh barakah kita perbanyak amal ibadah buat bekal nanti di akhirat," kata beliau saat di konfirmasi awak Media Budaya Indonesia.Com.

Ketua Yayasan Aisyah Hjh. Hadijah memberikan pesan pada dermawan yang ingin memberikan rezeki berbagi sesama umat di bulan suci Ramadhan bisa menitipkan langsung ke Yayasan Aisyah yang bertempat di Jalan Kalibaru Barat 1 Gang Kelapa RT. 005 RW. 008 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. (Ai Sumanta)

Komentar

0 Komentar