Seorang Oknum Wartawan Diduga Mau Memeras SPBU Karena Buat Biaya Lebaran

  • Redaksi
  • Sabtu, 08 April 2023 17:43
  • 44 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.com - Seorang oknum wartawan diduga sakit hati karena menaruh proposal organisasi aliansi karena dikasih seratus (100) ribu rupiah, oknum wartawan yang berinisial I ngak terima karena proposal dikasih seratus ribu oleh SPBU di Semper Pegangsaan Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2023).

Oknum wartawan tersebut menakut - nakuti mau naikan pemberitaan , padahal dia sebenarnya mencari duit untuk mau lebaran.

Dengan modus chat rilis berita ke pengelola SPBU, dengan unsur menakut - nakuti dengan pemberitaan ujung - ujungnya meminta suatu imbalan," Ucap Pengelola SPBU saat memberikan keterangan pada awak media.

Sungguh miris oknum wartawan seperti ini bisa merusak citra seorang jurnalis.Wartawan tersebut diduga sakit hati karena proposalnya cuma dikasih seratus ribu.

" Boby pegawai SPBU mengatakan saat kami menghampiri oknum wartawan yang sedang foto- foto SPBU tersebut langsung kabur," Ujar pegawai SPBU.

Awalnya saya lagi melayani orang beli bensin kok ada orang foto - foto langsung saya hampiri dan saya tanyain langsung kabur," Tutup Boby.

Sangat disayangkan kelakuan oknum wartawan kerjanya hanya mencari - cari kesalahan orang lain ujung - ujungnya minta imbalan sejumlah uang, ini keluar dari poksi sebagai jurnalis.

Pegawai SPBU merasa resah adanya oknum wartawan melakukan kegiatan foto - foto saat di hampiri oleh pegawai SPBU langsung kabur dan diduga ingin meminta sejumlah uang yang berinisial I kepada kantor SPBU tersebut karena proposal yang beliau taro dikasih 100 ribu oleh pengelola SPBU.(*AFG)

Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar