Satgas Yonif 126/KC Laksanakan Komunikasi dengan Masyarakat Perbatasan

  • Redaksi
  • Minggu, 08 Mei 2022 18:39
  • 36 Lihat
  • TNI

Keerom Papua l Budaya Indonesia - Dalam melakukan pembinaan teritorial yang baik Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Waris laksanakan Komsos di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (08/05/2022).

"Untuk menjaga hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat setempat, anggota kami selalu mengunjungi dan berkomunikasi dengan masyarakat Kampung binaan tersebut untuk mengetahui kendala ataupun kesulitan masyarakat kami," terang Dansatgas.

Bapak Gaspar May (61) Warga yang dikunjungi mengatakan bahwa keberadaan personel Satgas merupakan berkat dari Tuhan. "Kami sangat senang dan sayang dengan abang-abang dari Satgas Yonif 126 yang ada sekarang ini, mereka selalu datang ke rumah-rumah warga, kadang bawa hadiah yang bisa kami makan juga membawa obat-obatan untuk kami kalau lagi sakit," tuturnya.(Pen Yonif 126/KC/*Red)

Komentar

0 Komentar