Tasik Culinary Night

  • Redaksi
  • Minggu, 08 Mei 2022 17:57
  • 53 Lihat
  • Berita Umum

Tasikmalaya l Budaya Indonesia - Kalau anda kebetulan berada diKota Tasikmalaya malam minggu dan Suka makan tetapi bingung malam minggu ingin ke mana? Coba datang ke Tasik Culinary Night di Jalan Mayor Utarya Tasikmalaya tidak jauh dari alun - alun Kota Tasikmalaya sekitar 50 meter jalan kaki, Sabtu (7/5).

Pengunjung dapat menikmati ragam makanan Tradisional maupun junk food yang halal, seafood, dan aneka menu khas Parahyangan. 
Terdapat lebih kurang 25 stand yang akan menjajakan makanannya dari berbagai jenis dengan harga yang terjangkau dari restoran, kafe, dan pedagang musiman. Dari mulai Cilok sampai Cumi Cumi Seafood bakar. 

Kegiatan Kulinari Night ini rutin diadakan setiap malam minggu kecuali sewaktu pandemi kemaren di off kan untuk sementara. 
Selain itu pengunjung juga dapat menikmati suasana cafe yang berada di sekitar arena kulinary nongkrong sambil mendengarkan music live di cafe Barcode. 
Tasik Culinary Night diadakan di Jalan Mayor Utarya depan PLN dan bank BJB , setiap hati Sabtu , pukul 15:00 - 23:00. ( Rudjul )

Komentar

0 Komentar