Asisten Perencanaan Danlantamal I Belawan Pimpin Upacara Penaikan Bendera

  • Redaksi
  • Senin, 08 Mei 2023 20:53
  • 52 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan I Media Budaya Indonesia.Com - Personel Pangkalan Utama TNI AL I (Lantamal I) Belawan melaksanakan Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Medan, Sumatera Utara, Senin (08/05/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Asrena Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (S) Agus Prianto. Upacara Bendera rutin yang dilaksanakan setiap hari senin tersebut diikuti seluruh Personel Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Mako Lantamal I dan Prajurit Yonmarhanlan I yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih. 

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menekankan agar dapat dijadikan pedoman dalam setiap penyelenggaraan program kegiatan, serta terpatri dalam jati diri setiap pengawak organisasi Lantamal I, mampu melaksanakan tugas secara responsif, cepat dan akurat, serta penuhi kemampuan diri, jangan ada lagi penyimpangan atau keterlambatan.

Dalam setiap hari senin laksanakan pengecekan kerapian setiap personel dan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal I agar bijak dalam menggunakan media sosial karena dampaknya sangat fatal dan dapat merugikan diri sendiri maupun kesatuan. 
(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar