Ikuti Masamo, Ketua Persit Koorcab Rem 081 : Sangat Bermanfaat

  • Redaksi
  • Rabu, 08 Mei 2024 21:53
  • 95 Lihat
  • TNI

Surabaya, Media Budaya Indonesia.Com - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/ Brawijaya Ny. Triana Sugiyono menyambut baik kegiatan Masamo "Masak Bersama Master" yang diselenggarakan di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Surabaya.

Ia mengaku, melalui pelatihan itu dapat memberikan pelajaran tentang bagaimana mengolah makanan menjadi enak dan menarik. 

"Kegiatan Masamo bersama Chef Steby Rafael ini sangat bermanfaat. Kami dapat menambah pengetahuan bagaimana cara memasak dan bahkan teknik pengemasan yang menarik," kata Ketua Persit ditemui di lokasi, Rabu (8/5/2024).

Ditambahnya, kegiatan itu juga memberikan pembelajaran tentang bagaimana menjadikan makanan agar dapat tahan lama, kreatif, inovatif, serta mempunyai nilai dan daya jual tinggi.

Dengan mempunyai daya jual yang lebih, Ketua Persit menilai, ilmu itu sangat bermanfaat bagi anggotanya, khususnya bagi mereka yang memiliki usaha kuliner untuk membantu perekonomian keluarga selama ini.

"Banyak anggota kami yang saat ini mempunyai UMKM berupa usaha kuliner. Setelah ini, dengan ilmu yang didapat, semoga usahanya dapat semakin berkembang, maju dan sukses," ujarnya.

Dan tak kalah pentingnya, diungkapnya,  dalam kelas memasak itu juga diberikan pembelajaran tentang bagaimana menyajikan makanan yang sehat dan bersih. Karena menurutnya, makanan yang seperti itu sangat baik untuk keluarga.

"Sebagai ibu rumah tangga sangat penting bagi kita untuk memberikan makanan yang menyehatkan bagi keluarga, sehingga anak-anak tumbuh kembangnya semakin baik dan dapat mencerdaskan," sebutnya.

(Red)

Persit Surabaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar