Bahagia Itu Sederhana, Danmenarmed 2 Kostrad Olahraga Tenis Bersama Prajuritnya

  • Redaksi
  • Rabu, 08 Mei 2024 20:13
  • 96 Lihat
  • Olahraga

Malang, Media Budaya Indonesia.Com - Untuk menjadikan Prajurit Menarmed 2 Kostrad yang tangguh, kuat dan sehat, setiap prajurit rutin melaksanakan olahraga. Dalam hal ini Danmenarmed 2 Kostrad ajak prajurit putra yudha laksanakan olahraga di Lapangan Tenis Menarmed 2 Putra Yudha. Rabu (08/05/2024)

Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Ani Siswo Budiarto juga turut ikut serta melaksanakan olahraga tennis lapangan pada saat itu. Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk melatih potensi diri dalam berolahraga dan untuk menjaga kesehatan maupun kebugaran fisik prajurit serta merefresh fikiran.

Dalam hal ini selaku Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol sangat mendukung kegiatan tersebut dalam mempererat tali kebersamaan antara Unsur atasan dan prajurit, dan disamping itu juga dapat meningkatkan imun tubuh agar tetap terjaga dan juga sangat berpengaruh bagi mental Prajurit dalam beraktivitas di kesehariannya agar meningkatkan semangat dalam melakukan kegiatan serta daya juang yang tinggi untuk menunjang tugas pokok di dalam berdinas di kesatuan Resimen Armed 2 Kostrad. 

"Masa depanmu tergantung kondisi fisikmu oleh karena itu di balik badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat" ujar beliau.

(Red)

TNI AD Malang# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar