Gerobak Sampah Parkir di Pinggir Jalan Bikin Kemacetan Bagi Pengguna Jalan dan Aroma Sampah Yang Menyengat

  • Redaksi
  • Kamis, 08 Juni 2023 18:35
  • 89 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia.com - Tempat penampungan sampah (TPS) yang berada di kelurahan, Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja sudah tidak layak pakai. Sampah yang berada ada di tempat tersebut dekat dengan pemukiman warga, semakin menumpuk dan bau aroma tak sedap bagi masyarakat sekitar serta bagi pengendara yang melintas, Kamis (8/6/2023).

Saat kami melintas tim media budaya Indonesia.com di Jalan Rawa Badak Utara terjadi kemacetan akibat mobil pengangkut sampah dan gerobak pengangkut sampah terparkir di pinggir  Jalan di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Rawa Badak Utara sangat menggangu masyarakat yang melintas.

"Amin salah satu warga Rawa Badak Utara mengeluhkan tentang adanya penumpukan sampah dan baunya menyengat sekali. Saya mohon petugas Lingkungan Hidup Jakarta Utara segera menindak lanjuti merapikan sampah yang menumpuk diwilayah Rawa Badak Utara kecamatan Koja,  penumpukan sampah yang berada di wilayah tersebut, dan bau aromanya yang menyengat.

" Sangat menggangu warga sekitar semoga ke depannya petugas Lingkungan  Hidup menindak lanjuti keluhan warga Rawa Badak Utara," ucap Amin.

Awak media budaya Indonesia.com mau mengkonfirmasi ke petugas Lingkungan Hidup Jakarta Utara adanya penumpukan sampah dan kendaraan pengangkut sampah yang terparkir di pinggir jalan, handphone beliau tidak bisa di hubungi. (*AFG)

Sudin Lingkungan Hidup Jakut #Pemkot Jakut #Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar