Evaluasi Kualitas Udara Perkotaan, Pemkot Jakarta Utara Gelar Uji Emisi

  • Redaksi
  • Jumat, 08 Juli 2022 17:39
  • 38 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar uji emisi di Halaman Belakang Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (8/7). Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 47 kendaraan roda empat dan dua.

"Kegiatan ini dalam rangka Evaluasi Kualitas Udara Perkotaan (EKUP). Jakarta Utara harus maksimal dalam memperbaiki kualitas udara ini," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali menambahkan uji emisi ini diikuti oleh instansi-instansi dan kantor-kantor di Jakarta Utara.
"Yang mengikuti uji emisi ini banyak kendaraan dinas dan pribadi dari Kejari Jakarta Utara dan Polres Jakarta Utara. Saya sangat bersyukur banyak pihak yang mau menjadi contoh untuk masyarakat Jakarta Utara," tambahnya.

Ali mengatakan sudah sebanyak 47 kendaraan yang melakukan uji emisi.
"Sebanyak 39 kendaraan roda empat dan delapan kendaraan roda dua. Totalnya ada sebanyak 47 kendaraan yang sudah melakukan uji emisi. Kegiatan ini masih masih terus berlangsungnya hingga siang. Ada tiga kendaraan roda empat yang tidak lolos dan direkomendasikan untuk melakukan service, untuk kendaraan roda dua yang tidak lulus uji emisi disediakan juga tempat service di sini, itu satu paket," tuturnya.(* Ahmad)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar