Jalin Silaturahmi Dengan FBR, Agung Laksono Serahkan 3 Ekor Sapi Untuk di Kurbankan

  • Redaksi
  • Jumat, 08 Juli 2022 18:35
  • 42 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur l Media Budaya Indonesia - Dr. dr. H.R. Agung Laksono anggota Dewan Pertimbangan Presiden bersama putrinya Atia S Laksono menyerahkan 3 ekor sapi kurban kepada Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Se - Jabodetabek  jelang Idhul Adha 1443 H.

Penyerahan secara langsung oleh Atia S Laksono di terima langsung Ketua Umum FBR Se - Jabodetabek KH.Lutfi Hakim MA di dampingi Koordinator Wilayah FBR Jakarta Timur H.Abd Manan Yusuf S.E di kediamannya Jl. A Rt. 08/010 Kecamatan Cakung pada, Jumat sore (08.07).

Penyerahan 3 ekor sapi kurban menurut Alya adalah wujud Silaturahmi dan kepeduliannya kepada FBR dan warganya untuk bisa berbagi kepada sesama.

" Kami serahkan 3 ekor sapi ini untuk warga FBR semoga bisa di bagikan untuk yang membutukannya," ujar Atia Laksono


Di tempat yang sama Ketum FBR Se - Jabotabek menyambut baik silaturahmi ini dan sangat berterima kasih atas bantuan 3 ekor sapi untuk di sembelih dan bisa di bagikan untuk warganya.

"Kami keluarga besar FBR Se - Jabodetabek menyambut niat baik ini dan sangat berterima kasih kepada keluarga besar Bapak Agung Laksono yang telah memberi 3 ekor sapi ini untuk warga FBR," ungkap Lutfi Hakim.

Sementara Korwil Jakarta Timur Abd. Manan saat di wawancarai awak media mengatakan  sapi tersebut akan di potong setelah sholat Idhul Adha di tempat kediamannya pada sabtu besok ( 09/7/2022), bertepatan dengan 10 Zulhijah dalam kalender Islam.

Acara Silaturahmi sekaligus penyerahan sapi dari Keluarga Agung Laksono dan putrinya di hadiri beberapa petinggi FBR Satgas dan Pengawas Gardu Se - Jakarta Timur. (*Ferry)

FBR Jakarta Timur # Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar