Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari Polres Bogor Lakukan Sambang Serta Pengecekan dan Pengawasan Tempat Wisata

  • Redaksi
  • Sabtu, 08 Juli 2023 17:02
  • 12 Lihat
  • Polri

Polres Bogor l Media Budaya Indonesia.com - Giat sambang merupakan tugas rutin  Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan sambang kepada  masyarakat binaannya untuk menjalin  silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ds Sukamantri  Aiptu Ramdhani Rushan saat melaksanakan Sambang dengan Bapak DEDI Petugas Bumi perkemahan Sukamantri di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS)  Rt 004/012 Ds Sukamantri Kec Tamansari Bogor dalam kesempatan sambang tersebut. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas, Sabtu (08/07/2023).

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanudin, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Kapolsek.(*AFG)

Polres Bogor#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar