Sambang Kamtibmas Sebagai Wadah Silahturahmi dan Forum Sinergi Dalam Pengawasan Terkait TPPO Serta Menjaga Kantibmas

  • Redaksi
  • Sabtu, 08 Juli 2023 12:54
  • 6 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Desa Sukamahi Polsek Megamendung Bripka Tri.s melaksanakan sambang kepada warga di desa binaan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Sabtu (8/07/2023).

Kegiatan tersebut di lakukan di Kp.Nagrog Rt 01/02 Desa Sukamahi kec.megamendung dalama kunjungan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan2 kamtibmas kepada warga binaan yang ada.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H, Bhabin jajaran Polres Bogor ditekankan agar selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga bisa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. 

Terkait TPPO sama - sama selalu waspada adanya bujuk rayuan dengan iming - iming gaji besar dan bekerja secara Ilegal tanpa payung hukum yang resmi Legal akan melanggar Hukum Pidana dengan adanya perdagangan manusia dimana perekrutan manusia secara paksa akan dikenakan pasal 279 KHUP dan Undang - undang No.21 tahun 2007 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,"Ujarnya. (Humas/*Asep)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar