Komandan Lanal Bandung Hadiri Acara Silahturahmi Perwira Siswa Negara - Negara Sahabat Sesko TNI, Seskoad, Seskoau dan Sespimpolri Tahun Pendidikan 2023

  • Redaksi
  • Sabtu, 08 Juli 2023 11:27
  • 93 Lihat
  • TNI

TNI AL, Bandung I Media Budaya Indonesia.Com - Pererat tali silaturahmi, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., bersama Forkopimda Kota Bandung menghadiri Acara Silaturahmi Perwira Siswa (Pasis) Negara-Negara Sahabat Sesko TNI, Seskoad, Seskoau dan Sespimpolri Tahun Pendidikan 2023 dengan Pemerintah Kota Bandung,  bertempat di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum No. 2 Kota Bandung, Jum'at (07/07/2023). 

Maksud dan tujuan kegiatan  dalam rangka Silaturahmi Pasis Negara-Negara Sahabat Sesko TNI, Sesko AD, Sesko AU dan Sespim Polri Tahun Pendidikan 2023 dengan Pemerintah Kota Bandung yang dihadiri oleh Danseskoad, Plh Walikota Bandung, Wadan Seskoad, Dankorsis Seskoad, Dirkesamik Sesko TNI, Ka. Korsis Sespim Polri, Danlanud Husein Sastranegara, Ketua Koordinator Keluarga Asuh Pasis Negara-Negara Sahabat, Hj. DR. HC. Dra. Popong Otje Djundjunan, Kasdim, Kapolrestabes Bandung, dan Forkopimda Kota Bandung.

Pasis yang menghadiri kegiatan tersebut antara lain dari Pasis Sesko TNI Australia, Malaysia, Singapura, India, Arab Saudi dan Pakistan. Pasis Sesko AD Singapura, Amerika Serikat, India, Malaysia, Pakistan dan Australia. Pasis Sesko AU, Korea Selatan, Pakistan, Australia, Malaysia, Brunai Darussalam, India dan Philipina. Sespim Polri Kongo, Timor Leste dan Singapura. 

Plh. Walikota Bandung dalam sambutannya menyampaikan bahwa bagi para siswa selama di Bandung diharapkan banyak kesan yang didapatkan dari Kota Bandung karena banyak sejarah yang ada di Kota Bandung. Kota Bandung ini sangat aman dan terjaga karena banyak perkantoran/Komplek Militer berada di Kota Bandung, mulai dari Pusat Pendidikan Militer, Markas TNI AD, TNI AU dan TNI AL.

Selain itu, berbagai kekurangan juga ada di Kota Bandung ini, seperti halnya terkait kemacetan di Kota Bandung kami meminta maaf karena sebelumnya pembangunan sempat tertunda karena adanya wabah Covid, tetapi saat ini sedang diadakan pembangunan flyower sehingga diharapkan bisa mengurangi kemacetan.
(Pen Lanal Bandung/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar