Branch Office BRI Iskandar Muda Gelar Panen Hadiah Simpedes Semester II-2023

  • Redaksi
  • Senin, 08 Juli 2024 12:16
  • 196 Lihat
  • Berita Umum

Medan, Media Budaya Indonesia.Com - Branch Office Bank Rakyat Indonesia (BO BRI) Iskandar Muda menggelar acara Panen Hadiah Simpedes Semester II, Periode 1 September 2023 hingga 28 Februari 2024, di Emerald Garden International Hotel, Medan, Sumatera Utara.

Acara yang bertemakan, 'Tingkatkan Saldo dan Menangkan Banyak Hadiah' ini, dihadiri seratusan nasabah BRI dari berbagai Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan unit di bawah BO BRI Iskandar Muda Medan, Senin (8/7/2024).

Sebelum pengundian pemenang, dilakukan pembukaan segel laptop yang dilakukan dari pihak BO BRI Iskandar Muda dengan disaksikan pihak Notaris, Irma Yolanda SH beserta perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), Kawalta Ginting, pihak Kepolisian Aipda Ferry R Manullang dan perwakilan Media Masa.

Setelah itu, dilakukan penekanan tombol pengundian atau pengacakan kupon untuk menentukan para pemenang dalam mendapatkan berbagai hadiah menarik hingga pemenang hadiah utama. Bahkan juga diselingi dengan lucky draw bagi nasabah yang hadir.

Manager Bisnis Mikro BO BRI Iskandar Muda, Heri Pramono mengatakan, acara panen hadiah Simpanan Pedesaan (Simpedes) secara rutin dilakukan BRI. Hadiahnya diundi per semester undian untuk tabungan Simpedes.

"Alhamdulillah, di semester II Tahun 2023 ini, untuk dana simpanan nasabah yang ada di unit kerja BO BRI Iskandar Muda sedikitnya Rp1,3 triliun hingga per 30 Juni 2024," kata Heri, senin (08/07/2024).

Heri menjelaskan, nasabah yang diundi di unit kerja BO BRI Iskandar Muda supervisinya, yaitu 1 kantor cabang, 4 KCP, 5 kantor kas dan 21 BRI unit.

"Semuanya merupakan nasabah Simpedes yang memiliki saldo hingga akhir bulan per Rp100.000, dengan mendapatkan 1 kupon untuk diundi," katanya.

Sambung Heri, unit kerja di bawah BO BRI Iskandar Muda yang hadir, yakni Unit Belawan, Unit Gatot Subroto Medan, Unit Hamparan Perak, Unit Juanda Baru, Unit Kutalim Baru, Unit Mabar, Unit Marelan, Unit Martubung, Unit Medan Labuhan, Unit Melati, Unit Padang Bulan, Unit Pancur Batu, Unit Pasar Pringgan, Unit Pulo Brayan, Unit Setiabudi Medan, Unit Simalingkar, Unit Simpang Pos, Unit Sumber Nongko, Unit Tanjung Anom, Unit Tanjung Sari Medan dan Unit Titi Papan.

"Tentunya di acara ini, semua nasabah yang hadir tetap beruntung untuk tetap bisa panen hadiah," katanya dengan penuh antusias.

Heri mengungkapkan, kegiatan ini akan terus berlanjut untuk tiap semesternya. Bahkan nanti akan ada Pesta Rakyat Simpedes (PRS) untuk seluruh regional, di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Sedangkan, lanjutnya, hadiah yang diundi berupa hadiah hiburan, seperti 13 unit Kulkas Aqua 1 Tabung, 13 unit Mesin Cuci Polytron 2 Tabung, 13 unit Kulkas Sharp 2 Pintu, 8 unit TV Polytron LED 43 Inchi, dan 8 unit TV Polytron LED 50 Inchi.

Sementara, tambah Heri, untuk hadiah utama II, yakni 4 unit Sepeda Motor merk Suzuki. Serta Doorprize hadiah utama, yakni 1 unit mobil Honda All New BRV S MT

"Besar kecilnya hadiah tergantung dari total saldo yang tersimpan di rekening BRI nasabah. Karena itu kita mengimbau, agar nasabah-nasabah kita dapat mengajak keluarga, saudara, suami, istri, anak, cucu hingga menantu mereka agar menabung di BRI dan dapat meningkatkan terus saldonya.

Selain itu, katanya lagi, acara ini juga merupakan bentuk kepedulian BRI sebagai fungsinya menghimpun dana pihak ketiga untuk disalurkan dalam bentuk kredit. "Sehingga apa yang didapat oleh BRI bisa diberikan atau dikembalikan kepada masyarakat sekitar serta membahagiakan para nasabah kita," tandasnya.

Adapun, nasabah yang beruntung memenangkan Doorprize hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda All New BRV S MT, yakni Elina Wirda Ningsih dari Unit BRI Padang Bulan, BO BRI Iskandar Muda.

(Fahmi/NK)

BRI Cabang Medan # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar