Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading Hadirkan Pos BIAN di Dua Mall

  • Redaksi
  • Senin, 08 Agustus 2022 14:48
  • 12 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading menghadirkan Pos Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di dua mall, yakni Mall Of Indonesia (MOI) dan Mall Kelapa Gading (MKG), mulai hari ini, Senin (8/8).

Seluruh pengunjung dapat memanfaatkan layanan imunisasi bagi anak usia sembilan hingga 59 bulan pada kedua Pos BIAN tersebut.

"Ini suatu kolaborasi, memudahkan masyarakat mengakses layanan BIAN di area publik," kata Kepala Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, dr Firda Tania saat dikonfirmasi, Senin (8/8).

Untuk Pos BIAN di MOI, berada di lantai dua tepatnya di samping Kidz Station, sedangkan POS BIAN di MKG berada di lantai dua samping tenan Zoomoov.

Kedua Pos BIAN dibuka mulai Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 13.00 WIB.

"Untuk Pos BIAN di MOI berlangsung selama lima hari sampai Jumat (12/8), sedangkan Pos BIAN di MKG yang awalnya berencana selama tujuh hari sampai Minggu (14/8) diperpanjang hingga Rabu (31/8) termasuk hari libur," urainya.

Bagi pengunjung yang hendak memberikan imunisasi kepada anaknya, wajib membawa salinan Kartu Keluarga (KK) dan membawa buku Kesehatan Ibu dan Anak (KIA).

Layanan imunisasi dikedua pos BIAN tersebut tidak terbatas domisili atau tempat tinggal anak.

"Pos BIAN dikedua mall ini melayani imunisasi Campak Rubella pada anak usia sembilan bulan sampai dengan 59 bulan, dan imunisasi kejar meliputi Oral Polio Vaccine (OPV), Inactivated Polio Vaccine (IPV), dan DPT-HB-Hib pada anak usia dua belas bulan sampai dengan 59 bulan," tutupnya. (*Ahmad)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar