π™°πš£πšŠπš›πš’πš—πšŽ π™²πš˜πšœπš–πšŽπšπš’πšŒ, π™±πšŽπšŠπšžπšπš’ π™ΏπšŠπš›πšπš—πšŽπš› π™Άπš›πšŠπš—πš π™΅πš’πš—πšŠπš• π™Όπš’πšœπšœ πš„πš—πš’πšŸπšŽπš›πšœπšŽ π™Έπš—πšπš˜πš—πšŽπšœπš’πšŠ

  • Redaksi
  • Selasa, 08 Agustus 2023 13:17
  • 8 Lihat
  • Selebriti

π™ΉπšŠπš”πšŠπš›πšπšŠ, π™ΌπšŽπšπš’πšŠ π™±πšžπšπšŠπš’πšŠ π™Έπš—πšπš˜πš—πšŽπšœπš’πšŠ.πšŒπš˜πš– - Sebuah kebanggaan bagi Azarine Cosmetic sebagai brand kecantikan lokal telah resmi menjadi official beauty partner Miss Universe Indonesia periode 2023-2024. Tidak hanya sampai di sana, Azarine Cosmetic turut berpartisipasi berupa produk skincare dan makeup untuk acara Grand Final Miss Universe Indonesia.

Acara ini diadakan di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol – Jakarta pada 3 Agustus 2023 yang dimulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung oleh NET TV. Sekaligus untuk Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic, Cella Vanessa dipercaya untuk menjadi salah satu juri untuk ajang kecantikan internasional bergengsi ini. Tentunya menjadi salah satu juri Grand Final Miss Universe Indonesia memerlukan kompetensi dan keahlian dalam bidang kecantikan, baik kecantikan dari dalam diri, maupun dari luar diri.

Saya merasa bangga dapat menjadi salah satu juri pada acara Grand Final Miss Universe Indonesia karena pasti pemilihan ini untuk menentukan juaranya membutuhkan untuk para finalist menunjukkan bakat dan kemampuan, serta memberikan pengaruh positif bagi seluruh masyarakat. Maka dari itu, Azarine Cosmetic selalu mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Miss Universe Indonesia menjadi official beauty partner selama 1 tahun ke depan. Apalagi untuk malam grand final yang sebesar ini pengaruhnya untuk Indonesia dan sesuai untuk tema kampanye dari Azarine yaitu #MulaiDariAku untuk melakukan berbagai perubahan positif,” ujar Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic.

Grand Final Miss Universe Indonesia dihadiri oleh Fabio Asher dan Bunga Citra Lestari sebagai guest star dan beberapa public figure lainnya sebagai beberapa juri, yaitu Marcella Zalianty, Cathy Sharon, dan Caren Delano. Kompetisi Miss Universe yang diikuti oleh 30 finalist dari seluruh Indonesia ini merupakan the mother of beauty pageant, sehingga akan sangat membanggakan apabila perempuan Indonesia memiliki wadah untuk menunjukkan kemampuan yang bisa digali lebih dalam.

Banyak perempuan Indonesia yang berprestasi untuk segala sektor bidang kehidupan. Azarine selalu mendukung aneka program dan acara yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia. Dikarenakan hal ini dapat membawa perubahan positif untuk Indonesia melalui perempuan yang berprestasi dan dapat menunjukkan women empowerment perempuan Indonesia.

Pemenang dari Miss Universe Indonesia tahun 2023 adalah Fabienne Nicole Groeneveld, untuk runner up diraih oleh Vinna Anggi Sitorus, dan untuk runner up II diraih oleh Muthia Fatika Rachman.

Perwakilan dari Miss Universe Indonesia yang akan mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Universe 2023 yang bertempat di El Savador yakni Fabienne. Para pemenang Miss Universe Indonesia ini diharapkan dapat membawa perubahan positif untuk Indonesia, sama halnya dengan kata sambutan dari Poppy Capella selaku National Director Miss Universe Indonesia, “Miss Universe Indonesia bukan sekadar kontes kecantikan, tapi juga sebuah wadah untuk membawa perubahan.”

Semoga para pemenang dapat dengan bijak merepresentasikan sisi kecantikan
Indonesia menuju ke arah yang lebih baik. Dimana cantik bukan hanya dari penampilan, tapi sangat penting untuk dari dalam diri. Perempuan dinilai dari value untuk gagasan, wawasan, dan citra diri yang berdampak positif untuk orang-orang disekitarnya hingga dunia.

Melalui support dari Azarine, semoga makin banyak brand lokal yang terpanggil untuk mendukung kontes pemilihan kecantikan yang dapat membawa nama baik Indonesia menuju internasional.(πšπš˜πšœπšŠπš•πš’πš—πšπšŠ) 

Ancol # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar