Pihak Kepolisian Pastikan Tidak Ada Kerusuhan Dalam Pertandingan Sepak Bola Antar Kampung Yang Viral Dimedsos di Ciomas Bogor

  • Redaksi
  • Selasa, 08 Agustus 2023 13:51
  • 7 Lihat
  • Olahraga

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Beredar di media sosial terkait pemberitaan adanya kerusuhan yang terjadi saat pertandingan sepak bola anatar kampung di Lapangan Bocu Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, pada tanggal 06 Agustus 2023. Selasa (8/8/2023).

Terkait hal tersebut  Kapolsek Ciomas Polres Bogor Kompol Iwan Wahyudi S.H.,M.H pun memastikan bahwa kejadian tersebut tidaklah benar, tidak ada kerusuhan dalam pertandingan sepak bola tersebut, jadi banyaknya suporter kedua tim yang datang ke lapangan  membludak, hingga masuk ke dalam lapangan.

Terlebih hal tersebut terjadi saaat Pertandingan yang  berlangsung selama 2x30 menit tersebut berkesudahan  dengan skor imbang 2-2, hingga  pertandingan tersebut dilanjutkan perpanjangan waktu dan diakhiri dengan tendangan adu pinaliti, dan yang membuat suporter kedua kesebelasan mendekat dan mulai memasuki lapangan untuk menyaksikan adu pinalti tersebut secara dekat. 

Kami sendiri Pihak kepolisian bersama TNI telah mengambil langkah-langkah pengamanan dan koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan situasi kondusif selama turnamen sepak bola berlangsung", ungkap Kapolsek Ciomas Polres Bogor Kompol Iwan Wahyudi.(*NK)

Polsek Ciomas #Polres Bogor #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar