Jelang Pilkada DKI Jakarta 2024 Polsek Koja Tak Henti - Hentinya Operasi Premanisme di Wilayah Koja

  • Redaksi
  • Kamis, 08 Agustus 2024 20:52
  • 99 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni, SH.M.Si pimpin kegiatan operasi premanisme dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (8/8/2024).

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, SH,M.Si bersama jajaran sebanyak 20 personil melaksanakan operasi premanisme dan kejahatan jalanan yang selama ini diduga meresahkan warga masyarakat Koja dan diamankan seluruhnya sebanyak 17 orang terdiri dari premanisme dan barang bukti uang tunai Rp 117 ribu rupiah.

Syahroni mengatakan, hasil tangkapan operasi yang diduga premanisme ini terdiri dari (parkir liar, tukang tiris, penjual air mineral/penjual asongan).Dan kami akan melaksanakan kegiatan rutin operasi premanisme, dan akan kami tindak tegas," ucapnya.

Hasil tangkapan ini kami serahkan ke Dinas Sosial  biar ditindaklanjuti dan dibina.Kami akan menyisir wilayah - wilayah yang  dianggap rawan biasanya diduga  pemalakan premanisme sasaran kami Debt Colector, parkir liar, tukang tiris, dan pelaku kejahatan lainnya yang meresahkan warga masyarakat.

Kegiatan operasi menyisir di Putaran Bogasari, Alfamart depan Masjid Al - Mukaromah, Jln. Kramat Jaya, Jembatan Kresek, Jln. Pinang, Lampu Merah Jaya, Pasar Waru, TL Mambo, TL Permai, Jln. Menteng Cakrawala, Gang 8. Islamic, dan Alfamart Jln. Muncang.

Saya akan memberi efek jera, menjelang Pilkada DKI Jakarta 2024 kita harus tetap menjaga wilayah Koja  tetap aman, nyaman, tentram dan kondusif," pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan operasi premanisme, Wakapolsek Koja AKP Pesta Hasiholan Siahaan, SH, MH, Kanit Reskrim AKP Alex Chandra, SH, Kanit Samapta AKP Bernardus Koloay, SH, MH, Kanit Binmas AKP Slamet Rajidman, Kanit Intelkam Iptu Suprapto, SH, Kanit Propam IPDA Sugeng,SE, dan para Kapolsubsektor Polsek Koja.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar