Syukuran HUT Polwan Ke - 74 dan Pelepasan Personel Purna Tugas di Polres Metro Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Kamis, 08 September 2022 15:17
  • 89 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Polres Metro Jakarta Utara laksanakan syukuran hari jadi Polwan Ke - 74 dan Pelepasan personel purna tugas kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Jakarta Utara AKBP Erlin Tangjaya. Kegiatan bertempat di Aula Wira Satya Lantai Vl Polres Metro Jakarta Utara pada hari Kamis (08/9).

Dalam kata sambutannya Wakapolres Jakarta Utara AKBP Erlin Tangjaya mengatakan kita bersyukur kepada Allah SWT atas rahmatnya kita masih diberikan kesehatan dan kita masih bisa hadir ditempat ini untuk melaksanakan tasyakuran hari jadi ke - 74 Polwan Republik Indonesia serta pelepasan purna bakti. Adapun pada acara hari ini dengan Tema "Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Repormasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh". Wakapolres Jakarta Utara Erlin Tangjaya menyampaikan saat ini Polwan terus menunjukan eksistensi dan kiprah dalam jalankan tugas, dan polwan sudah banyak yang mengisi berbagai jabatan dan posisi strategis," ujarnya.

Selanjutnya ditekankan kepada Polwan untuk bisa menjadi teladan bagi masyarakat, di lingkungan Polri dan keluarga. Selain sebagai Polisi, Polwan juga memiliki peran penting di dalam keluarga yakni sebagai Ibu rumah tangga di dalam keluarga sehingga kedua peran itu harus dijalani secara seimbang sehingga semua bisa berjalan dengan baik," kata Erlin Tangjaya.

Personel yang purna tugas diantaranya - Kompol R Manurrung,SH (Kapolsek Cilincing), AKP Zainul Arifin (Bag.SDM), AKP Suparto,SH (Polsek Penjaringan), Aiptu Suyanto (Polsek Penjaringan), Aiptu IGN Tirta Bawa(Polsek Tg.Priok), Aiptu Pardiyana (Polsek Pademangan), Aiptu Roby Parinusa(Sat Resnarkoba), Pengtu Tk1 Fathilah (Sat Binmas). (Humas Jakut/Ahmad)

Komentar

0 Komentar