Pencabulan Anak Dibawah Umur, Pelaku Masih Berkeliaran Mohon Pihak Berwajib Segera Menangkap Pelaku

  • Redaksi
  • Jumat, 08 September 2023 15:10
  • 61 Lihat
  • Kriminal

Jakarta Utara 1 Media Budaya Indonesia.Com- Korban Pencabulan anak di bawah umur dengan iming - iming uang 5000 rupiah, terjadi di  Jalan G Kel. Warakas RT 4 RW 01  kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jumat (8/9/2023).

Menurut keterangan orangtuanya korban inisial P  disuruh membeli pita untuk mengerjakan prakarya tugas dari sekolah , ternyata di tunggu -  tunggu si anak ngak  kunjung dateng.akhirnya orang tua korban mencarinya sambil teriak-  teriak ternyata si anak ada di dalam kamar berduaan sama si tukang jahit. 

Pas di tanya si anak merintih kesakitan katanya di ajak melakukan hubungan seperti layaknya  suami istri ama si tukang jahit ini, dan pengakuan si anak," beber  orang tua P.

Udah sering di ajak melakukan hubungan intim sama si tukang jahit ini karena si anak ketakutan tidak berani mengadu pada orang tuanya karena selalu di ancam pelaku awas kalau berani ngadu sama orang, itu menurut keterangan si anak pas di tanya orang tuanya ," Jelas P kepada orangtuanya.

 Si  pelaku pencabulan ini langsung pergi diduga  melarikan diri ke Padang Sumatera Barat.Pelaku  mengambil mobilnya  yang di parkir depan kelurahan langsung kabur,  sampai saat ini si pelaku pencabulan yang seorang tukang jahit dan berjualan peralatan untuk menjahit , di  Jalan  Raya Warakas 4 Gang Satu Luar RT 01 RW 06 kelurahan Warakas .

Semoga si pelaku cepat tertangkap untuk mempertanggujawabkan perbuatanya," harap orang tua korban P. (Ai Sumanta)

Polres Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar