Ratusan Jamaah Majelis Talim Penuhi Halaman Kediaman Hj. Siti Qomariyah Dalam Giat Pengajian Dan Walimatul Haul

Kabupaten Bekasi | Media Budaya Indonesia ~ Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pengajian Al Hidayah, Hj. Siti Qomariyah S.Ip menggelar pengajian rutin bulanan sekaligus Haul Almarhumah Ibu Ustadzah H. Marhani. Bertempat di halaman kediaman Keluarga Besar H. Mahdi Syaihan dan Hj. Siti Qomariyah S.Ip, Jl. Kp. Panggarutan, Desa Setia asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jabar, pada Senin (8/11/2022) 

Dalam sambutannya, Hj. Siti Qomariyah, S.Ip menjelaskan bahwa dalam giat walimatul haul ini dirinya meminta kepada jamaah majelis ta'lim yang hadir agar mendoakan khusus untuk keluarga besar H. Mahdi Syaihan dan Hj. Siti Qomariyah, serta seluruh jamaah majlis talim yang hadir agar selalu menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah, sehat walafiat, panjang umur, berkah rezekinya. 

Sebab menurutnya, menuju akhirat itu membutuhkan uang. Maka dari itu, Hj. Siti Qomariyah yang lekat disapa Hj. Kokom mengingatkan pada para jamaah, untuk selalu berdoa mohon keberkahan pada Alloh SWT. 

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ibu -ibu jamaah majlis talim yang telah hadir. Karena berkah nikmat sehat, kita semua bisa kumpul dalam acara walimatul haul ini, " ucap Hj. Siti Qomariyah. 

Hj. Siti Qomariyah pun tak luput menyebutkan satu persatu para ustadzah yang hadir dalam giat walimatul haul tersebut. Dengan tujuan saling menghormati kepada para ulama. 

Diantaranya , Ustadzah Ani Kholid selaku pemberi tausiyah beserta jamaahnya, Ustadzah Umamah, Ustadzah Mutmainah, Ustadzah Hayatun Nisa, Ustadzah Ummi Farida, Ustadzah Siti Sawiyyah, dan Ustadzah Marhamah Yani. 

Teroantau kurang lebih ratusan jamaah majlis talim yang hadir dalam giat tersebut, turut hadir pula Anggota DPRD Kab. bekasi dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) Hj. Yoyoh Masruroh S.Th.I, Kades Setia asih Dede Firmansyah, Bimaspol Desa Setia asih Rudi H, serta staf dan Ibu-ibu PKK Desa Setia asih, dan Pengurus Pengajian AlHidayah. 

Melanjutkan sambutan berikutnya, Kades Dede Firmansyah merasa bangga dengan kehadiran jamaah majlis talim yang melimpah ruah memenuhi halaman kediaman H. Mahdi Syaihan dan Ibunda Hj. Siti Qomariyah untuk berpartisipasi dalam pengajian bulanan dan haul tersebut. 

"Biasanya saya selalu absen kehadiran warga Desa Setia asih yang terdiri dari delapan kadus ketika menghadiri pengajian bulanan ini, " lanjut Dede dengan jenakanya. 

"Terimakasih sudah hadir, semoga kita semua diberikan kesehatan, panjang umur, dan rezeki yang seluas-luasnya, hidup kita barokah dunia akhirat, " pungkasnya. 

Setelah Ustadzah Hj. Ani Kholid memberikan tausiyah, giat pengajian bulanan dan walimatul haul yang telah berlangsung sejak pukul 08.00 WIB s/d pukul 12.00 WIb, ditutup dengan pemberian sembako kepada para jamaah majlis talim yang telah hadir. (Ayu)

Komentar

0 Komentar