KOPI (Komunitas Pelukis Indonesia) Gelar Acara Melukis Di Halaman Kantor PWI Jombang

  • Redaksi
  • Rabu, 09 Februari 2022 17:43
  • 15 Lihat
  • Berita Umum

Jombang l Budaya Indonesia - Peringati HPN (Hari Pers Nasional)2022 sejumlah seniman lukis di Kab.Jombang Jatim menggelar acara OTS di depan halaman Kantor PWI Jombang pagi tadi pukul 09 WIB, (9/2/2022).

Menurut Ketua Komunitas Pelukis Jombang, Toby mengatakan acara tersebut di adakan guna Peringati HPN (Hari Pers Nasional) 2022 yang bertepatan juga dengan HUT PWI Ke -76.

"Kemarin saya sudah menemui Bupati Jombang Hj.Munjidah Wahab untuk meminta izin perihal pengadaan acara tersebut," ungkapnya.

Bupati mengajak para jurnalis untuk bersinergi dengan Pemda Jombang dalam mempublikasikan tentang keunggulan dan potensi yang di miliki Kota Jombang dalam pemberitaan, pemberitaan yang positif di media masa.

"Agar Kota Jombang lebih baik dan lebih di kenal luas perlu sekali bantuan dari rekan- rekan jurnalis," ungkap Bupati Jombang Hj.Munjidah Wahab.

Sedangkan rekan-rekan  KOPI sendiri lebih kepada ungkapan rasa terima kasih juga kepada jurnalis-jurnalis handal Kota Jombang yang telah mensuport dan selalu mempublikasikan kegiatan komunitas kami begitu Toby  menjelaskan. 

Senada dengan Bupati Jombang Ketua PWI Sutono mengatakan sinergisitas yang terjalin antara Pemda dan Jurnalis sangatlah penting sebab keberadaan jurnalis dalam mempublikasikan kegiatan serta program-program Pemerintah di nilai sangat penting. Pemda dan juga jurnalis-jurnalis kita adalah sebagai stakeholder di Kota Jombang agar menjadikan Jombang berdaya saing dan lebih maju. (Wiwin S/Red)

Komentar

0 Komentar