Danramil 05/Cilincing Melaksanakan Komsos Dengan Tomas di Wilayah

  • Redaksi
  • Kamis, 09 Februari 2023 19:22
  • 43 Lihat
  • TNI

Kodam Jaya, Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono melaksanakan komunikasi sosial sekaligus silaturahmi dengan Ketua Rw 12 Rusun  Marunda  jln Akses Rusun Marunda Rt 01 Rw 12 Kel Marunda Kec. Cilincing,Kamis (09/02/2023).

Pelaksanaan komunikasi sosial sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi masalah situasi dan kondisi sosial Masyarakat Wilayah Rusun Marunda.

“Dikesempatan silaturami ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu tugas aparat dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah sehingga tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah Koramil 05/Cilincing,” ujar Danramil.

Apalagi dalam situasi saat ini menjelang pesta Demokrasi, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di  wilayah Rusun kami ucapkan terima kasih karena Wilayah Rusun yg di Pimpin oleh Pak Rw Didi selalu dalam keadaan aman dan Kondusif” imbuh Danramil.

 "Terima kasih dan sungguh sangat luar biasa kami bangga karena masyarakat sangat membutuhkan kehadiran  Koramil disaat situasi seperti ini demi terjaganya rasa aman di wilyah kami, Babinsa Juga rajin inten kontrol ke wilyah Rusun " Imbuh Pak Didi selaku ketua Rw.(Pendim 0502/JU/NK)

Kodim 0502/JU#Koramil-05Cilincing#Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar