Mapolres Metro Jakarta Utara, Banjir Ucapan Kiriman Bunga Apresiasi Warga Dalam Pemberantasan Narkoba di Kampung Bahari

  • Redaksi
  • Rabu, 09 Maret 2022 15:36
  • 47 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Markas Polres Metro Jakarta Utara Di Jl Yos Sudarso No 1 Jakarta Utara, terlihat banyak karangan bunga dan spanduk.

Setelah di telusuri oleh Awak Media Budaya Indonesia, ternyata karangan bunga dan Spanduk tersebut berkaitan dengan keberhasilan Polres Metro Jakarta Utara Dalam Giat Operasi Penggerebekan Narkoba di Kampung Bahari Tg Priok Jakarta Utara, Rabu (09/03/2022).

Saat di temui di Kantornya, AKBP Hesti Mardianto, mengatakan :
"Kami menerima apresiasi dari masyarakat tentunya dalam semua kegiatan kami, hanya kali ini berkaitan dengan operasi pemberantasan Narkoba di Kampung Bahari Tg Priok Jakarta Utara pagi tadi"
Warga masyarakat tentunya berharap kepada Polri agar Narkoba cepat terberantas agar kiranya anak anak kita generasi Bangsa aman tanpa Narkoba, dan bisa berprestasi justru tanpa Narkoba, dan In Shaa Allah Jakarta Utara bebas dari Narkoba." Tambahnya.

Dalam kegiatan pagi tadi banyak sekali terduga bandar, pemakai, dan pengedar Narkoba tertangkap, telah di amankan di Mapolres Jakarta Utara

Para di duga tersangka ini berbagai kalangan usia, dari di bawah umur sampai setengah baya. 
Sebanyak 350 Gram Sabu Sabu, 3500 Butir Extacy, Ganja dan Tembakau Sintetis, Alat Hisap Sabu, Senjata Tajam, Handphone, Alat Timbang, dan uang tunai sebanyak 35jt telah diamankan sebagai barang bukti.

Ada yang unik kali ini uga terdapat petasan, setelah di telusuri ternyata itu sebagai penanda bahwasanya bila mana petasan di luncurkan menandakan akan ada operasi dari Kepolisian, juga CCTV yang banyak terpasang untuk memantau kedatangan petugas. ( Rommel'D M Wakanno )

 

Komentar

0 Komentar