Klarifikasi Wahana Halilintar Dufan Ancol, Terkait Video di Media Sosial

  • Redaksi
  • Kamis, 09 Maret 2023 11:37
  • 230 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Terkait dengan video wahana Halilintar di media sosial yang menunjukan wahana tersebut berhenti di posisi menanjak pada tanggal 7 Maret 2023 sekitar pukul 14.00 WIB, Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengunjung, Kamis (9/3/2023).

Seluruh pengunjung wahana Halilintar pada saat kejadian sudah di evakuasi sesuai SOP dalam keadaan baik tanpa ada cedera sedikitpun.

Hal ini terjadi karena sensor keamanan wahana mendeteksi adanya gangguan sehingga mengaktifkan fungsi pengamanan wahana dan menghentikan kereta di jalur aman evakuasi. Sesuai dengan SOP, petugas wahana melakukan pemeriksaan secara menyeluruh serta memastikan kendala tersebut sudah teratasi.

Wahana dinyatakan aman dan bisa beroperasi normal kembali pada hari yang sama pukul 14.21 WIB sehingga pengunjung dapat kembali menikmati wahana Halilintar. 

Hari ini dan seterusnya wahana Halilintar tetap dapat dinikmati kembali oleh semua pengunjung Dufan sampai jam operasional Dufan berakhir pukul 17.00 WIB.(Ariyadi/MBI)

Ancol#Dufan#Media Budaya Indonesia.com#Pariwisata#Pemkot Jakut#

Komentar

0 Komentar