Korban Kebakaran Tanah Merah Depo Pertamina Plumpang Ada di Beberapa Titik Tempat Pengungsian

  • Redaksi
  • Kamis, 09 Maret 2023 17:56
  • 48 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta | Media Budaya Indonesia.Com - Terjadi Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang Pada Pukul : 20. 11 Wib dan untuk para warga yang terkena musibah kebakaran mengungsi di beberapa tempat yang disediakan  Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kel Tugu Selatan,Stadion Rawa badak, RPTRA Rasela, DPD Golkar, Disnaker, PMI Jakarta Utara,Konramil 01 Koja, Masjid Al' Kuromah, Kamis (9/3/2023).

Dan tindakan yang telah dilakukan Oleh PMI Jakarta Utara. Membuat Shalter, Memberi bantuan selimut - Popok bayi, Pelayanan ambulans 4 Unit ,Mobil evakuasi 4 Unit, Melakukan pelayanan kesehatan.

Data pengungsi markas PMI Jakarta Utara 30 KK jumlah 101 jiwa. Dewasa 64 jiwa, anak balita 25 jiwa  lansia 12 jiwa. Laki-laki : 56 Jiwa dan perempuan : 45 jiwa.

Untuk pencarian korban masih dalam pencarian 45 orang dan yang sudah ditemukan 35 orang yang belum ditemukan 2 orang,
meninggal dunia 17 orang dan yang luka berat 32 orang.

"Dan untuk informasi yang kami dapatkan sampai saat ini baru sementara Hasil yang Kami dapatkan dari pusat informasi PMI Jakarta Utara.

Hasil dari himbauan Bang Rizal selaku ketua PMI Jakarta Utara mengatakan, PMI akan siap selalu untuk pelayanan masyarakat khususnya untuk warga tanah merah Plumpang akan memberikan yang terbaik," Ucap Rizal.

Karena sudah tugas kami untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya itulah hasil dari wawancara dari Bang Rizal Setelah ditanyakan awak media.(Ricky K )

Korban kebakaran Tanah Merah Plumpang#PMI Jakut#Pemkot Jakut#

Komentar

0 Komentar