Komplek Polri Ulujami Dapat Bantuan 100 Paket Sembako dari KBPP Polri

  • Redaksi
  • Sabtu, 09 April 2022 17:37
  • 59 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Keluarga Besar Putra Putri Polri, KBPP Polri bagikan sebanyak 100 paket sembako kepada warga Komplek Polri Ulujami Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pembagian bantuan sosial di pimpin langsung oleh Ketua Umum KBPP Polri Dr.Evita Nursanty pada hari Jumat (8/4).

Evita selaku Ketua Umum KBPP Polri mengatakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian putra - putri Polri dalam menyikapi kondisi ekonomi saat ini. Selain itu juga merupakan branding image eksistensi KBPP Polri di mata masyarakat pada umumnya dan anggota Polri pada khususnya," ujar Evita.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua Bidang BUMN, Koperasi, UKM, dan Kewirausahaan Boy Devries mengatakan jumlah paket 100 paket mungkin belum bisa mencukupi untuk seluruh anggota komplek Polri Ulujami untuk itu kami minta maaf dengan diberlakukan skala prioritas bagi anggota yang lebih membutuhkan.

Semoga ketulusan dan tujuan dari kegiatan Bansos ini sesuai yang diharapkan dan menjadi manfaat untuk para penerima paket bansos di komplek Polri Ulujami," tutur Boy Devries.

Ketua RW. 06 Komplek Polri Ulujami Jakarta Selatan Basaruddin yang juga merupakan purnawirawan Polri mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada KBPP Polri.

Semoga KBPP Polri dibawah arahan dan binaan langsung Kapolri senantiasa menjadi organisasi terdepan yang dapat membantu program - program Pemerintah dalam pemulihan ekonomi di masa pendemi. (KBPP Polri/*Red)

KBPP Polri #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar