Ketua PP MPC Cibinong M Yunus PBA Sukses Mengundang Artis Ibukota Group Band Angkasa Menghibur Masyarakat di Bazar Ramadhan Pakansari Cibinong

  • Redaksi
  • Minggu, 09 April 2023 17:48
  • 69 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bogor l Media Budaya Indonesia.com - Vokalis Angkasa Band Bang ATO memeriahkan pasar malam di Laga tangkas Pakansari Cibinong dengan membawakan lagu lagu Khas andalan angkasa suara khas bang Ato, disambut meriah oleh para penggemar Angkasa Band, Sabtu Malam Minggu (8/4/2023).

Pada Malam Kedua pembukaan Pasar Malam Bazar Pasar Rakyat bertempat di Laga Tangkas, kedatangan bintang tamu penyanyi Ibu Kota yang Tak asing bagi kita semua yaitu Vokalis Angkasa Band Bang Ato jelas menghibur para penggemar para pengunjung pasar malam memberikan warna tersendiri.

Luar biasa Bang Ato vokalis Angkasa Band menggoyangkan Pakansari CIBINONG dan disambut gembira para fans penggemarnya.

Menurut Bang Ato sapaan akrabnya saat wawancara dengan media budaya Indonesia bahwa atas undangan dari Ketua MPC Pemuda Pancasila [ M Yunus ] tujuannya untuk memberikan warna dan menyabut bulan suci Ramadhan dan temu kangen dengan para penggemar yang berada di Bogor.

Bulan suci Ramadhan tidak menghalangi untuk kita bisa saling temu kangen dengan para penggemar.

Khusus untuk Bogor di Pakansari kebetulan saya juga lagi kosong kegiatan makanya kami hadir dalam undangan Bang Yunus dan Pemuda Pancasila di Laga Tangkas Pakansari.

Mudah mudahan tanggal 27 April kami akan hadir lagi dan akan membawakan lagu baru tahun 2023 dengan judul lagu Parah," ujarnya.

Burhan juga menambahkan insyaallah akan kita meriahkan Bazar Pasar Malam di Laga Tangkas Pakansari pada tanggal 27 April 2023 Pokonya akan meriah tutup bang Burhan.

( Herry Setiawan)

Pakansari Bogor# Pemuda Pancasila Bogor#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar