Gelar Patroli KRYD, Polsek Cibinong Polres Bogor Amankan 30 Orang Para Remaja Yang Akan Lakukan Aksi Tawuran

  • Redaksi
  • Minggu, 09 April 2023 13:07
  • 64 Lihat
  • Polri

Kabupaten Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Guna mengantisipasi dan mencegah adanya gangguan kamtibmas, Polsek Cibinong Polres Bogor menggelar  kegiatan patroli KRYD di wilayah hukum Polsek Cibinong Polres Bogor, Pada Sabtu Malam Jam 01 : 00  (09/04/2023)  yang dimana beberapa titik di wilayah yang menjadi sasaran patroli tersebut yakni Gor Pakansari, Jalan raya Karadenan, jalan  raya  Jakarta - Bogor, Jalan Yadi Kusmayadi Kelurahan Tengah, Fly Over Cibinong hingga Jalan Raya Mayor Oking.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli KRYD tersebut personil Polsek Cibinong Polres Bogor, berhasil mengamankan sebanyak 30 orang remaja yang akan tawuran di sekitaran lampu merah pertigaan Pondok Rajeg Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan bahwa para remaja tersebut kita amankan saat sedang berkumpul dinsekitaran lampu merah pondok rajeg,  para remaja tersebut pun langsung kita bawa ke Mako Polres Bogor untuk di lakukan pemeriksaan penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Bogor, ungkapnya. (HS)

 

Polres Bogor #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar