Satpol PP, Kecamatan Pademangan Bantu Jaga di Posko Kebakaran

  • Redaksi
  • Minggu, 09 April 2023 10:57
  • 86 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com - Sebanyak 30 personel Satpol PP disiagakan untuk membantu evakuasi dan mengamankan  permukiman warga terdampak kebakaran di RT. 03/6 , Kelurahan  Pademangan Barat kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Dari semalam kita sudah terjunkan personel berikut Armada, Plt. Kasatpol PP kecamatan Pademangan, Muktar di posko bersama Aiptu Lukman Kasubsektor, Aipda Iwan. S. Babinkamtibmas, Lutfi Sekel, Barok Kasatpol PP, LMK, Ketua RW 06 FKDM, Damkar, PKK, Dawis, Karang Taruna menjelaskan sejak sabtu (8/4) malam dini hari, jajarannya telah terlibat membantu warga melakukan evakuasi dan pengamanan wilayah serta membantu mengatur arus lalulintas keluar masuk kawasan terdampak.

"Dari semalam kita sudah terjunkan personel berikut armada untuk evakuasi warga. Hari ini masih terus kita siagakan lebih dari 30 personel," katanya, Sabtu (8/4) malam.

100 lebih Mengungsi di lokasi Jalan Ampera Raya Tengah belakang samsat
pengamanan kawasan itu, di maksud Muktar, untuk menjaga kondusifitas dan mengantisipasi kerawanan rumah warga yang ditinggal mengungsi.

Ditambahkan Muktar jajarannya juga mobile melakukan monitoring di kawasan terdampak guna memastikan tidak ada pencurian terhadap harta milik korban yang tertinggal di lokasi.

"Petugas kita membantu pengamanan dapur umum.yang di buat warga sekitar kita akan menyesuaikan sesuai kebutuhan lapangan," tandasnya.
Dana Ependi Ketua RT.03/6 terima kasih banyak sama petugas gabungan yang sangat cekatan membantu warga kami tanpa pamrih," tuturnya.(Sutarno)

Satpol PP Pademangan # Pemkot Jakut #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar