Kodim 0502 Jakut Kerjasama Dengan Yayasan Budha Tzu Chi Gelar Baksos

  • Redaksi
  • Minggu, 09 April 2023 14:53
  • 47 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Kodim 0502 Jakarta Utara bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) penyaluran 950 paket sembako kepada warga bertempat di Balai Warga Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (09/4/2023).

Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara  Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, dalam kesempatan tersebut mengatakan, tujuan Baksos  guna membantu warga yang membutuhkan, dan diharapkan akan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan serta menumbuhkan sikap saling peduli .

“Kegiatan Baksos bersama Yayasan Budha Tzu Chi sudah sering kita lakukan, pembagian paket sembako kali ini untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu , sehingga selama bulan Ramadhan dapat  menjalankan ibadah Puasa dengan baik," ujarnya  .

Lebih lanjut Kolonel Frega berharap, melalui Bakti Sosial ini bisa menumbuhkan semangat dan kesadaran dalam diri akan pentingnya persaudaraan dan tolong menolong antar sesama.

" Kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi  serta semua pihak yang berkontribusi baik langsung maupun tidak langsung, mudah-mudahan kegiatan pagi ini bisa membawa keberkahan untuk kita semua," pungkas Dandim.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian paket sembako secara simbolis kepada warga berupa 10 kg beras dan 20 bungkus mie instan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02/PJR (Mayor Kav Wahyuansyah NH), Relawan Budha Tzu Chi (Bpk. Iwan) beserta rombongan, Babinsa Kelurahan Penjagalan, LMK Keluraha Penjagalan dan FKDM Kelurahan Penjagalan. (Pendim 0502 Jakut/*NK)

 

Kodim 0502 Jakut #Yayasan Budha Tzu Chi#Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar