Sosok Plt Pengganti Alm Wardi/ Ki Rempong, LMPI MAC Cibinong Gelar Forum Silahturahmi di Kediaman Plt Ketua LMPI MAC Cibinong Bapak Jeje Zainuddin

  • Redaksi
  • Minggu, 09 April 2023 21:49
  • 49 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bogor I Media Budaya Indonesia.Com – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) MAC Cibinong menggelar silaturahmi serta sosialisasi pengenalan Ketua baru sepeninggalan dari Alm Ki Rempong (Wardi) yang telah berpulang ke pangkuan Allah pada 23 Maret 2023 lalu.
Marcab (Markas Cabang) LMPI Kabupaten Bogor telah mengeluarkan keputusan dengan menetapkan Bang Jeje Jainudin, sebagai Plt (Pelaksana Tugas) Ketua MAC Kecamatan Cibinong Periode Tahun 2020-2024.
Dalam sambutanya, Ketua Jeje memastikan akan meneruskan apa yang telah di cita-citakan oleh ketua sebelumnya dalam kepemimpinanya menjalankan roda organisasi.

“Bismillah saya selaku Plt LMPI MAC Cibinong, sesuai dengan SK yang telah ditetapkan oleh Marcab LMPI Kab Bogor akan mengutamakan dan meneruskan apa yang telah dicanangkan, di programkan, dan diharapkan oleh Almarhum ketua Rempong dalam kepemimpinanya kemarin,” ungkap Plt Ketua LMPI MAC Cibinong.

“Menjaga kondusifitas keamanan di lingkup cibinong, tetap menjaga kesantunan organisasi kepada masyarakat, serta menjaga hubungan baik dari setiap mitra startegis LMPI MAC Cibinong, baik dari unsur TNI-Polri, hingga berbagai ormas lain, akan saya pastikan keberlangsungannya,” tutupnya.

Dalam forum silaturakhim, terinci struktur kepengurusan LMPI MAC Cibinong Periode Tahun 2022-2024,
– Plt Ketua : Jeje Zainuddin 
– Wakil 1 : Abah Eka Wahyudi
Wakil 2 : Agus Andrayani 
– Sekertaris : Nurdin
– Humas : Herry Setiawan. (HS)

 

Pemkot Bogor #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar