BRI Medan Putri Hijau Gelar Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Penyerahan Bank Notes Jamaah Haji 1445 H/2024

  • Redaksi
  • Kamis, 09 Mei 2024 16:02
  • 62 Lihat
  • Berita Umum

Medan, Media Budaya Indonesia.Com - Mendukung Haji 1445 H/2024, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), melalui Kantor Cabang Medan Putri Hijau Regional Office Medan, menyiapkan uang saku atau (Living Cost) bagi calon Jemaah Haji dengan melakukan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Penyerahan Bank Notes Saudi Arabia Riyal untuk Biaya Hidup Jemaah Haji antara BRI dan Kemenag dilakukan, yang berlangsung di Asrama Haji Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara - Embarkasi Medan, pada rabu (08/05/2024).

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Penyerahan Bank Notes Jamaah Haji 1445 H/2024
ini langsung dihadiri Pemimpin Cabang BRI Medan Putri Hijau Ahmad Muflihin Taiyeb dengan Dr. H. Zulfan Efendi, S.Ag, M. Si. Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

“BRI hadir ditengah para calon jamaah haji tahun 1445 H/2024 ini, guna mempermudah dalam transaksi keuangan yaitu mendistribusikan Living cost sebesar 750 SAR, kepada seluruh masing-masing calon jamaah haji dengan total keseluruhan 6,468,000 SAR mulai keberangkatan pada tanggal 13 Mei 2024 mendatang, melalui Embarkasi Medan,” Kata Ahmad Muflihin Taiyeb, Pemimpin Cabang BRI Medan Putri Hijau, kamis (09/05/2024) kepada awak Media.
 
Sementara itu, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Dr. H. Zulfan Efendi, M. Si menyebutkan bahwa ada 8,624 calon Jamaah Haji di tahun ini yang akan berangkat melalui Embarkasi Medan ungkap nya. 

Pihak BRI bersinergi dengan kanwil Kemenag provinsi Sumatera Utara akan mendistribusikan Living cost dan akan berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik kepada calon Jamaah Haji yang mempermudah jamaah dengan pelayanan one stop service.

“Harapan kedua pihaknya semoga para Calon Jamaah Haji 1445 H /2024 Sumatera Utara nyaman dan mudah dalam menjalankan Ibadah dan semoga menjadi Haji yang mabrur sehat sampai kembali ditanah air,” ucap Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah, itu.

(Fahmi/Red)

BRI Medan # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar