Amankan Wilayahnya Tetap Kondusif Sejumlah Anggota Polsek Ciracas Adakan Patroli Rutin

  • Redaksi
  • Kamis, 09 Juni 2022 10:08
  • 56 Lihat
  • Polri

Jakarta Timur l Media Budaya Indonesia - Menjaga kondusifitas keamanan wilayahnya sejumlah personil Polisi Sektor Ciracas Jakarta Timur adakan  giat mobile di wilayah hukumnya.

Patroli rutin di lakukan untuk menekan angka angka kriminalitas yang yang kerap terjadi terutama pada malam hari seperti tauran antar pemuda dan pencurian.

Di pimpin perwira pengendali Panitintekam Ipda Yuddi pada  kamis (09/06)di tindak lanjuti Pasar Rebo Kelurahan Susukan Jakarta Timur menjalankan  patroli rutin ini di lakukan setiap harinya secara bergantian sesuai arahan pimpinan dan jadwal tugasnya.

"Patroli ini biasa kami lakukan setiap hari terutama malam untuk memberikan rasa aman pada masyarakat terutama warga Ciracas "ujar Yuddi. 

Selain menjaga wilayah tetap Kondusif dan aman Polsek Ciracas juga menghimbau kepada masyarakat yang di jumpainya untuk selalu menjaga Protokol kesehatan dari Covid- 19 yang kini Jakarta berada di Level 1.
 
"Agar warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang kini Jakarta masih di berlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat )," kata Yuddi

Patroli rutin Polsek Ciracas ini di gelar setiap hari nya untuk mengantisipasi terjadi nya ganguan Kamtipmas dan memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada warga  Ciracas terutama pertokoan Supermarket Indomart dan Alfa yang buka selama 24 jam. (*Ferry)

Polres Jakarta Timur# Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar