657 Peserta GOWES Jakut Luncur Ke Monas

  • Redaksi
  • Minggu, 09 Juni 2024 16:57
  • 125 Lihat
  • Olahraga

JAKARTA,  Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan HUT ke-497 Kota Jakarta, sebanyak 657 peserta yang terdiri dari para pendidik, tenaga pendidik, dan peserta didik se-Jakarta Utara mengikuti kegiatan GOWES (Go international, Orientasi mutu pendidikan, Wise menyelesaikan masalah, Elaborasi, dan Sukses Jakarta Untuk Indonesia) di GOR Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Minggu (9/6). 

"Pagi ini, kita lepas ratusan peserta GOWES yang merupakan masyarakat pendidikan se-Jakarta Utara. Mereka akan menempuh jarak sekitar 9 Km mulai dari titik start di GOR Sunter hingga finish di Monas dan bersilaturahmi dengan bapak Pj Gubernur," ungkap Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit. 

Ia pun mengapresiasi para peserta yang terlihat begitu antusias dalam rangkaian kegiatan GOWES tersebut. "Rata-rata mereka adalah goweser dan sebenernya ini sudah menjadi rutinitas bagi mereka. Untuk meramaikan Hari Pendidikan Nasional dan HUT ke-497 Kota Jakarta, kita satukan untuk melaksanakan GOWES serentak se-DKI Jakarta," terangnya. 

Saat melepas ratusan peserta GOWES Jakarta Utara, Abdul Khalit didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Agung Tjahjo Kuntodi, Kasudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Utara, Rona Evelinar Sianipar, Kasudin Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Utara, Heni Nurhayani, dan jajaran lainnya.

(*MBI)

Pemprov DKI Jakarta # Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar