Kanit Lantas Polsek Cakung Jum'at Berkah Bagikan Sembako ke Pengguna Jalan

  • Redaksi
  • Minggu, 09 Juni 2024 20:29
  • 75 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran kanit lantas Polsek Cakung  Polres Metro Jakarta Timur, di pimpin langsung oleh AKP Dwi Hari Setianto SH, salah satunya dengan rutin mengadakan kegiatan Jumat Berkah tiap Minggu. 

Aksi sosial berbagi Sembako rutin dilaksanakan setiap hari Jumat sembari memberi imbauan keselamatan berlalu lintas yang disampaikan secara simpatik terhadap pengguna jalan yang melintas di depan Pos lantas Cakung.perempatan di Jl.Raya Cakung - Cilincing dan Jl.Raya Bekasi.Jumat, (7/6/2024).

Kanit lantas Polsek Cakung AKP. Dwi Hari setianto.SH.mengatakan, "kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar unit lantas Polsek Cakung polres metro jakarta timur Setiap hari Jumat dengan sasaran masyarakat umum mulai dari yang berprofesi sebagai pedagang asongan, tukang parkir, hingga ojek online,dan supir Angkot" katanya

"Jumat Berkah ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat," jelasnya

Menurutnya, selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan berlalu lintas dan ketertiban masyarakat.

"Selain memberikan nasi siap saji, kami juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas," tutupnya.

Salah satu penerima bantuan sosial mengaku sangat senang seraya berharap kegiatan seperti itu bisa terus berlanjut karena sangat membantu kebutuhan ekonomi khususnya dalam hal kebutuhan pangan

Yanto salah pengemudi Angkot jurusan Bekasi - Pulo gadung. saya sangat mengapresiasi kegiatan jumat berkah yang di laksanakan sama bapak polantas. 'Kami sangat terbantu semoga allah SWT membalas kebaikannya. "Ungkapnya.

(Sutarno)

Satlantas Polres Metro Jakarta Timur # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar