Lakukan Silahturahmi dan Dialogis Pada Masyarakat Bhabinkamtibmas Ingatkan Bahaya TPPO

  • Redaksi
  • Minggu, 09 Juli 2023 09:33
  • 35 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Disela mejalankan tugas sehari hari  Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Polsek Megamendung Polres Bogor Aipda Saeful Bahri sambang dan dialogis dengan warga di Kp jawa Rt 03/02 Desa Sukamaju  kec. Megamendung  Kab. Bogor, Minggu ( 09/07/2023).

“Dalam kegiatan ini  rutin dilaksanakan sehingga warga tidak sungkan menyampaikan informasi apapun” , ujar Bhabinkamtibmas Aipda Saeful Bahri. 

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak Masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH,. SIK,.MH selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk sinergi dengan masyarakat dan perangkat pemerintah desa/kelurahan dan kecamatan dalam menjaga kamtibmas dengan begitu terwujud Sehingga diharapkan dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat, akan membantu tugas Polri untuk menciptakan situasi kantibmas yang aman dan kondusif.

Dialogis antara Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat adalah mengingatkan akan bahaya TPPO perdagangan manusia yang mana melanggar tindak pidana dengan pasal 297 KUHP yang diterapkan dan Undang - undang no 21 tahun 2007 dengan ancaman pidana penata" maksimal 15 tahun, pungkas Kapolsek megamendung  Akp Edy.(*NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar