Sinergitas TNI - Polri Wilayah Polsek Nanggung Lakukan Pekerjaan Secara Bersama - sama Dalam Menjaga Kantibmas

  • Redaksi
  • Minggu, 09 Juli 2023 12:03
  • 38 Lihat
  • Polri

Polres Bogor  I Media Budaya Indonesia.Com - Sinergitas TNI - POLRI dengan  Masyarakat perlu dilakukan dalam rangka menjaga Silahturahmi antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Warga Dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Desa Malasari, Minggu (09/07/2023).

Sinergitas dilaksanakan oleh *Bripka Prasetyo Novianto Bhabinkamtibmas dan TNI di Desa Malasari Kec.Nanggung Kab.Bogor* saat melaksanakan sambang *Tokoh masyarakat  di Kp. Malasari Desa Malasari Kec.Nanggung Kab.Bogor*

Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan cara Siskamling dan pererat silaturahmi antar warga dan saling memberikan inpormasi untuk mencegah terjadi tindakan pencurian di Wilayah Desa Malasari Kec. Nanggung Kab. Bogor.

“Semoga dengan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat  memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga Masyarakat”, dengan begitu kamtibmas akan selalu terjaga dengan sama - sama pengawasan wilayah aman kondusif,"Tutupnya. (*NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar