Gelaran Rutin Peringati HUT RI, Brigez Dan Karang Taruna Cibangkong Gelar Turnamen Bola

BANDUNG | Budaya Indonesia - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, Ormas Brigez Cibangkong dan Karang Taruna Cibangkong Kota Bandung gelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer. Gelaran tersebut dilakukan rutin setiap tahun dalam meriahkan hari kemerdekaan. ( 9/8/2022 )

Ketua Panitia penyelenggara, Marvel mengatakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer rutin dilaksanakan setiap tahun. Selain itu gelaran ini juga dalam rangka mencari bibit unggul pemain sepak bola.

Ia menuturkan hal ini dalam rangka mengisi kegiatan positif dan sebagai acara Agustusan untuk memeriahkan Hut Kemerdekaan.

"Semoga dengan kegiatan sepak bola mini soccer ini dapat menghibur masyarakat Cibangkong, khususnya Geng Motor BRIGEZ Cibangkong," ungkapnya, Pada Senin (08/08).

Selain itu, Marvel mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Intelkam Polda Jabar atas bantuan dan dukungannya.

"Semoga kegiatan sepak bola mini soccer berjalan lancar serta untuk mendukung tugas Kepolisian dalam rangka menjaga kondusifitas di Jawa Barat khususnya Kota Bandung," kata dia.

Dalam mengisi Agustusan, Marvel mengatakan ini adalah kegiatan untuk menghibur masyarakat dan memeriahkan hut Kemerdekaan.

"Ini wujud nyata kami dalam mengisi kegiatan yang positif dibulan Agustus, sekali lagi semoga kegiatan berjalan aman dan lancar serta dapat menghibur masyarakat," tandasnya.
( Cp )

Komentar

0 Komentar