Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Caringin Melakukan Pengecekan Terkait TTPO Sebagai Pencegah

  • Redaksi
  • Rabu, 09 Agustus 2023 14:32
  • 8 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Caringin Bhabinkamtibmas Ds Ciherang Pondok Polsek Caringin sambangi Tomas Dan warganya. Polres Bogor Babinmas Desa Ciherang Pondok Aipda Syahid, menyambangi Warga Desa Ciherang Pondok Kecamatan Caringin.

Bukan tanpa alasan, kedatangan Bhabinkamtibmas kali ini selain melaksanakan perintah Kapolres Bogor AKBP Dr. Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. agar Bhabinkamtibmas turun langsung ke lapangan guna monitor dan mengelola kamtibmas di wilayah hukum Polsek yang menjadi tanggung jawabnya, juga merupakan ajang silahturahmi dan pendekatan kepada warga masyarakat, dari kegiatan ini akan tergambar keaktifan petugas Bhabinkamtibmas di Desa binaanya, Rabu (9/8/2023).

Dalam kesempatan kali ini Aipda Syahid juga banyak berbincang dengan Pemerintah Desa Ciherang pondok guna pendataan dan Mapping kemungkinan keberadaan Perusahaan baik kantor maupun Rumahan dan perorangan yang mengadakan perekrutan, pelatihan ataupun penampungan Calon Tenaga kerja Ilegal maupun legal, menyikapi maraknya kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Kepada Pemerintah desa dan seluruh warga agar memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Kapolsek bila mengetahui atau mendapati adanya aktifitas tersebut.

Dalam akhir kunjunganya Aipda Syahid mengucapkan terimakasih kepada Tomas dan seluruh Warga Masyarakat sudah bersama- sama menjaga kamtibmas sehingga sampai saat ini masih aman dan kondusif, dan apabila akan langsung menghubungi Call Center Polres Bogor (021) 110 siap melayani 24 jam dan langsung menindak lanjuti laporan masyarakat atau kepada Polsek Caringin.,"Tutur Bhabinkamtibmas Aipda Syahid. (*MBI)

Polsek Caringin # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar