Polsek Rumpin Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Rumahnya Runtuh

  • Redaksi
  • Rabu, 09 Agustus 2023 13:40
  • 7 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Rumpin  Polres Bogor lakukan pengecekan terhadap rumah milik warga yang runtuh di desa Cidokom Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.  Yang mana runtuhnya bangunan rumah tersebut di akibatkan oleh kondisi yang sudah tua dan tidak layak huni, Rabu (09/08/2023).

Kapolsek Rumpin Polres Bogor Kompol Sumijo, SH, mengatakan  bahwa “ di dalam rumah tersebut di huni  oleh 6 orang, yang seluruhnya Alhamdulillah  selamat, dalam peristiwa tidak  sampai menelan korban luka atau jiwa”. Saat ini seluruh keluarganya  sudah di ungsikan ke rumah saudaranya yang ridak jauh dari tempat kejadian. 

Kami juga sudah melakukan kunjungan ke keluarga korban pasca kejadian tersebut,  Alhamdulillah  hingga saat ini kondisi seluruh kelurga dalam keadaan baik-baik saja.

Dalam kunjungan tersebut, kami juga memberikan bantuan kepada korban berupa 15 sak semen,  beras, mie instan, dengan harapan dapat meringankan beban yang mereka alami dan tentunya dapat bermanfaat", ungkap Kapolsek Rumpin Polres Bogor Kompol Sumijo. (*NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar