Sinergitas TNI-Polri 3 Pilar Bina Anggota Linmas di Bojong Rawalumbu

  • Redaksi
  • Jumat, 09 Agustus 2024 19:37
  • 165 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com -  TNI-Polri 3 Pilar kembali menunjukkan sinergitasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kali ini, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kasi Pemtrantibum Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi,  melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Evaluasi kerja Linmas Tahun 2024. ( 09/08/24 )

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kelurahan Bojong Rawalumbu pada Jumat sore, 09 Agustus 2024,  dihadiri oleh Serka Subur (Babinsa Bojong Rawalumbu), Aiptu Heryanto (Bhabinkamtibmas Bojong Rawalumbu), dan Bp Mulki S.Ip (Kasi Pemtrantibum Bojong Rawalumbu). 

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan kepada anggota Linmas, menekankan pentingnya disiplin, kepribadian, dan kemampuan dalam menjalankan tugas.  Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas Linmas dalam melindungi masyarakat dari gangguan keamanan dan bencana. 

Linmas juga dibekali pengetahuan tentang peran mereka dalam menjaga ketenteraman dan ketertiban umum di tingkat kelurahan, serta membantu keamanan dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan pemilihan umum. 

Sinergitas TNI-Polri 3 Pilar dalam membina anggota Linmas diharapkan dapat meningkatkan peran Linmas sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bojong Rawalumbu.

( Humas Polres Metro Bekasi kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar