Polsek Gunung Putri Bersama Unit Laka Lantas Polres Bogor Olah TKP Terkait Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Jln.Tlajung Udik

  • Redaksi
  • Jumat, 09 Agustus 2024 19:56
  • 163 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Jumat pagi 8 Agustus 2024, dimana terjadi Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah kendaraan damtruk dengan nomor polisi F-9312-SA ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH..MH menjelaskan bahwa Menurut laporan sementara yang diterima dari Polsek Gunung Putri, damtruk yang dikemudikan oleh Herlanni, warga Desa Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi, mengalami masalah pada sistem pengereman. Saat melaju dari arah Gunung Putri menuju Klapanunggal, pengemudi mendapati rem kendaraannya tidak berfungsi (rem blong). Dalam upaya menghindari kendaraan lain yang ada di depannya, pengemudi membanting setir ke kanan hingga akhirnya menabrak sebuah toko pakan ternak di pinggir jalan.

Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Kerusakan hanya terjadi pada toko pakan ternak yang ditabrak oleh damtruk tersebut.

Polisi dari Polsek Gunung Putri dan unit Laka lantas Polres Bogor segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan langkah-langkah awal penanganan, seperti mendokumentasikan TKP dan kendaraan, serta mencari saksi-saksi di lokasi. Penanganan lebih lanjut telah diserahkan kepada unit laka lantas Polres Bogor, Sub Unit Cileungsi.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, SH, menyatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Bogor untuk memastikan bahwa proses penyelidikan berjalan dengan lancar dan penyebab pasti kecelakaan dapat diketahui.

Sampai beirta ini diturunkan yang mana  masyarakat dihimbau  untuk tetap berhati-hati dan memastikan kendaraan dalam kondisi prima sebelum berkendara, terutama di jalan-jalan yang rawan kecelakaan seperti di wilayah Gunung Putri.

( Humas Polres Bogor/MBI)

Polres Bogor # Polda Jabar #Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar